Revlon touch & glow extra moisturizing face powder (review

Jumat, 22 Juni 2012

Nilai ++ kalo cewek pake high heels

udah jadi hal umum kalo high heels gak bisa dipisahin dari cewek. tapi tau gak sih kalo pake high heels itu bisa menambah beberapa point dalam penampilan kita....
nah ini dia point ++ kalo pake high heels.
1. menambah tingkat PD
g bisa dipungkiri kalo lagi pake high heels kita para wanita jadi berasa makin PD.

2. lebih Stylish
banyak gaun ato setelan yang lebih pantes kita pake barengan sama high heels. misalnya gaun2 buat acara formal, lebih maksi kalo kita pake item ini.

3. membuat kaki terlihat lebih jenjang
buat cewek2 yang punya tubuh mungil ato kaki pendek g ada salahnya pake high heels karena bisa membuat kaki lebih indah+panjang.

4. menigkatkan kinerja otot kaki
Penelitian yang menjadikan wanita berusia 18-33 tahun sebagai objeknya ini menemukan fakta bahwa penggunaan high heels dapat membuat otot luar dan dalam betis menjadi lebih aktif saat berjalan daripada wanita yang mengenakan sepatu dengan hak datar. Selain itu, wanita yang lebih suka memakai sepatu datar atau flat shoes memiliki otot betis yang lebih besar.
     “Seperti engsel pintu, pergelangan kaki harus dilatih dengan kekuatan yang besar. Dengan mengenakan sepatu datar, otot hanya akan menarik lebih dekat pada bagian pergelangan kaki,” Ungkap Professor Anna Ahn dari Harvey Mudd Collage, Calofornia, seperti yang dikutip dari Daily Mail.
      “Untuk menghasilkan kekuatan yang lebih besar pada bagian pergelangan kaki, orang-orang mengaktifkan otot-otot yang relatif tebal untuk durasi yang lebih lama,” tambahnya.

5. point ++ menarik perhatian cowok
logikanya gini, cewek cantik kalo pake high heels kan tambah menarik jd makin banyak cowok yang ngelirik. kalo kamu sebagai cewek takut pake high heels yang terlalu tinggi bisa pake yang standart ato pake wedges , jadi g terlalu capek...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar