Revlon touch & glow extra moisturizing face powder (review

Rabu, 23 Mei 2018

SKINAZ Perfumed Hand Cream Camomile Flower review

SKINAZ Perfumed Hand Cream Camomile Flower review
Selamat hari kamis semuanya... kali saya akan merivew produk baru dari SKINAZ, sudah pada kenal belum sama produknya Skinaz? mungkin banyak diantara kalian yang belum familiar sama namanya. awalnya saya juga tidak familiar lalu ada iklan di instragram saya tentang Skinaz ini, lalu penasaran akhirnya mampir ke official instagramnya dan tidak lama dapat lah produknya. sebenernya saya dapatnya 2 produk yaitu Skinaz perfumed hand cream yang varian camomile dan Skinaz crayon tint, btw untuk Crayon tintnya akan dibahas di artikel selanjutnya ya. btw Skinaz sendiri sebetulnya produk kecantikan semacam skincara dan make up dari korea, di Indonesia memang masih belum Booming sih tapi di Tailand Booming banget sampai kadang ada yang mengira ini Produk dari Tailand dan memang kebanyakan iklannya memakai model-model tailand. 

langsung saja ke produknya ya. kemasannya saya suka sekali simple dan manis kalau menuarut saya. terdiri dari kemasan kardus dan tube 
Bagian kardusnya berwarna orange manis kan? ❤❤❤
deskripnya hangul (bahasa korea semua)
taoi jangan kuatir karena dibagian dalam box ada semacam lembar keterangan produk dengan bahasa inggris 
bagian dalamnya berbentuk tub ukuran sedang seukuran tangan, cukup praktis kalau mau dibawa kemana-mana atau traveling, setelah dibuka tubenya pun ada segelnya jadi tidak perlua kawatair soal higienisitasnya.


Tekstur hand creamnya kental, seperti body lotion tapi lebih kental atau creamy kalau menurut saya. Baunya Oh My God saya suka sekali. aroma bunga camomilenya lembut dan segar seperti ada campuuran aroma vanilla kalau menurut saya. untuk performance Top sekali untuk melembabkan dan menghaluskan kulit tangan yang kasar, pecah-pecah jadi langsung halus lembut seketika. formulanya meresap langsung ke kulit jadi ketika dioleskan ke tangan langsung ada sensari dingin segar begitu...hand creamnya juga stay lama ditangan sampai ketika kita cuci tangan baru re-aplly. untuk harga buat kalian yang pengan beli harganya sekitar RP. 125.000 - 160.000an agak pricey sih tapi worth banget, kalian bisa beli lewat instagramnya di @skinaz.indonesia atau klik instagram skinaz di shopee atau toko pedia juga ada. untuk informasi produknya bisa kepoin di web skinaz 

Penilaian / Score
Harga ❤❤❤ from 5
performa ❤❤❤❤❤ from 5
aroma ❤❤❤❤❤ from 5
packaging / kemasan ❤❤❤❤ from 5
repurchase : yes maybe (suka banget wanginya dan performanya)
terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar