Revlon touch & glow extra moisturizing face powder (review

Jumat, 29 Desember 2017

Revlon Touch and Glow Extra Moisturizing Face powder (review)

Revlon Touch and Glow Extra Moisturizing Face powder (review)
ini review produk make up pertama di tahun 2017, akhirnya kesampaian beli produk ini. awalnya pengen beli dicounternya langsung biar bisa milih shadesnya langsung tapi karena ada giftcard sociolla jadi beli sekalian aja di sociolla. oke langsung bahas produknya ya...
ini dia kemasaanya, boxnya hitam polos dengan garis merah dibawanya, kalau saya nilai kemasannya nuansa klasik, elegan ala-ala produk mahal padahal harganya terjangkau sih. saya suka, simple is better hehe...
setelah bahas box sekarang bahas kemasan produknya langsung, senada dengan box kemasan bedak taburnya juga hitam polos bagian tutupnya sementara bagian badannya bening terbuat dari plastik yang cukup tebal.
ini penampakan setelah dibuka, ada sekat pengaman antara pufff dan isi bedaknya supaya tidak kotor, selain itu ada segelnya juga. btw segelnya lumayan susah dilepas, kita lanjut ke performa bedak taburnya.
kebetulan karena beli online dan takut zonk shadenya jadi say pilih shade tergelap yang disediakan sociolla yaitu soft beige, walaupun kenyataannya yang tergelappun masih agak keputihan di saya. tapi tidak menjadi masalah karena walaupun waktu pertama kali diaplikasikan kelihatan terlalu terang tapi beberapa saat kemudian seakan menyatu dengan kulit jadi warnanya pas. powdernya terasa lembut di kulit, mudah dibaurkan, cocok juga jadi setting powder setelah pakai foundation. mudah diblend juga dengan produk lain misal mau make up full. ketahanannya yah seperti selayaknya bedak tabur biasa sekitar 2-3 jam kalau tanpa foundation. biasanya saya pakai tabir surya dulu sebagai pelembab sebelum pakai bedak tabur ini. Revlon Touch and Glow Extra Moisturizing Face powder ini juga nyaman di kulit, ringan serasa tidak pakai apa-apa. best loose powder lah kalau menurut saya dibandingkan dengan la tulipe loose powder yang biasanya saya pakai. untuk yang mau beli harganya sekitar 45.000-50.000 di sociolla atau di toko-toko lain. harganya sebanding dengan kualitasnya.

kesimpulan
kemasan : 💙💙💙💙 from 5
performa :💙💙💙💙 from 5
harga :💙💙💙💙 from 5
repurcase : yes

1 komentar:

  1. Makasih💞💞💞 selamat mencoba semoga cocok ya

    BalasHapus