Revlon touch & glow extra moisturizing face powder (review

Jumat, 22 Juni 2012

macam-macam high heels

Tak banyak yang tahu kalau sebenarnya ada banyak varian sepatu high heels, walaupun demikian sepatu high heels bukan hanya merupakan sepatu dengan hak yang tinggi saja tetapi juga ada bermacam sepatu tinggi lainnya seperti wedges. Jaman sekarang tak afdol rasanya kalau setiap wanita tidak memiliki sepasang sepatu high heels, mungkin banyak yang kebingungan sepatu tinggi mana saja yang harus mereka beli – karena akui saja kalau kita selalu tergoda ingin membeli setiap sepatu yang kita lihat! Nah untuk menambah koleksi sepatumu, list sepatu high heels dibawah ini adalah satu dari sekian jenis high heels yang wajib harus kamu miliki:
1. Stiletto

stiletto adalah high heels dengan hak yang runcing dan tipis. rata-rata hak pada jenis sepatu ini berkisar antara 10 sampai 17 cm. dengan melihat data tersebut sepatu ini sangat tidak disarankan bagi orang bertubuh besarkarena bisa membahayakan si pemakai.

2.Statement Heels
sepatu high heelssepatu high heelssepatu high heelsPada umumnya statement heels mempunyai desain yang extravagant, over the top atau simpel saja; tidak biasa. Dengan hak yang tinggi atau bentuk hak yang aneh, tak jarang juga yang ingin memiliki sepasang sepatu statement heels ini. Tapi jangan mematok kalau statement heels hanya sebatas desain yang berlebihan, sepatu dengan warna menyala seperti color block atau yang berstudded juga bisa kamu kategorikan kedalam stament shoes, kok. Artis kelas dunia seperti Lady Gaga adalah satu dari sekian banyak selebriti yang gemar memakai sepatu jenis ini. Sebut saja statement heels rancangan Alexander McQueen atau ssepatu hak lipstik buatan Alberti Guardini yang juga menjadi favorit Katy Perry. Walaupun berdesain out of the box statement heels bisa menambah keren penampilanmu loh, padukan dengan kaos basic putih dan skinny jeans dijamin penampilanmu akan semakin menggigit dengan adanya sepatu stament heels ini di kakimu.
3.Basic Platform Heels
sepatu high heelssepatu high heelsPlatform heels merupakan sepatu high heels yang memilik sol tebal di bagian depan dan stiletto heels. Sepatu jenis ini dulu sangat pipuler pada jam ’70an dan kembali naik daun ketika dipopulerkan kembali oleh grup musik ‘Spice Girls’. Hebatnya dari sepatu yang satu ini adalah kamu bisa memakainya ke berbagai macam acara dari kumpul-kumpul arisan bersama temanmu hingga meeting dengan bosmu sepatu ini tetap membuatmu menarik. Namun sebaiknya kamu juga jangan asal pilih jenis sepatu platform, karena dari sekian banyak hanya beberapa yang bisa membuatmu tampil anggun dan sophisticated. Lebih baik kamu memilih sepatu platform dengan warna dasar seperti hitam, merah, putih ataupun coklat yang cocok bila dipadukan dengan warna baju lainnya pilih juga yang berbahan kulit atau suede dengan sentuhan pita atau bunga untuk menambah pesonamu. Padu padankan sepatu basic platform heels-mu dengan little black dress atau tailored pants untuk tampilan yang lebih sleek.
4.Ankle Boots
sepatu high heelssepatu high heelsLain halnya dengan sepatu high heels yang satu ini, Ankle boots cocok untuk dipakai bila kamu ingin membuat penampilanmu terlihat agak lebih boyish. Terinspirasi dari gaya biker kamu bisa menemukan beragam desain dari must have shoes yang satu ini, mulai dari yang berwarna hitam polos hingga ber-glitter. Jika kamu ingin tampil sedikit geeky dan preppy kamu bisa pilih oxford ankle boots pakai sepatu ini dengan rok lipit atau kemeja, atau jika kamu ingin memiliki boyfriend look kamu bisa memilih ankle boots polos dengan celana yang dilipat di bagian bawahnya. Tidak hanya itu ankle boots juga bisa kamu padu padankan dengan baju formal ataupun celana pendek, dan kalau kamu bosan dengan bagian ujung kaki yang tertutup kamu juga bisa pilih peep toe ankle boots loh. Selain itu ankle boots ini juga cocok untuk dipakai di berbagai acara loh, misalnya ke berbagai macam festival musik atau sekedar hang out bersama temanmu.
5.Wedges
sepatu high heelssepatu high heelssepatu high heelsBisa dibilang kalau jenis sepatu high heels yang satu ini merupakan yang mempunyai efek sakit paling sedikit dibandingkan yang lainnya karena tidak banyak perbedaan di bagian sol depan dan belakangnya sehingga membuat sepatu ini nyaman untuk dipakai. Untuk kenyamanan yang lebih tinggi lagi ada baiknya kalau kamu memilih wedges yang tidak terlalu berat biasanya sol yang berbahan jerami atau dinamakan espadrilles. Sepatu yang satu ini biasanya mempunyai desain yang gak lebih santai namun begitu tetap memikat hati dengan bebatuan yang biasa menjadi aksesorisnya. Sepatu wedges ini juga sangat cocok untuk dipakai berlibur loh, padukan dengan maxi dress untuk pergi ke pantai atau dengan celana bermuda bila hanya untuk menghabiskan waktu di mall.
6.Clogs

clogs merupakan salah satu kekayaan fashion bangsa uni eropa. sebenarnya sepatu clogs hanya dipakai para petani atau pekerja tambang untuk melindungi kaki mereka dengan haknya yang terbuat dari kayu namun di tangan para pernacang handal clogs berhasil menjadi trend di era 70-an.
7. Gladiator

terinpirasi dari alas kaki sang gladiator di romawi, sekarang para perancang  telah menjadikannya sebagai trend sepatu saat ini. dan sekarang kita bisa menjumpai sepatu gladiator dengan heels yang dipajang di toko dengan mudah.


2 komentar:

  1. salam kenal ..
    mau tanya untuk perbedaan hing heels sama wedges itu apa ya..oya Gan klo ada kesempatan silakan mampir ke lapak sy yang jualan kaos kaki muslimah grosir..
    Trims :)

    BalasHapus
  2. high heels maksudnya ya? kalo hing aku blm pernah dengar heheheh, kalo high heels itu pada darnya semua sepatu atao sandal yang haknya tinggi, wedges itu juga termasuk high heels cuma lebih spesifiknya wedges itu haknya penuh dari kalo stiletto kan haknya runcing. thank you :)

    BalasHapus